Welcome to 3icar-networks.

MARI MENABUNG SEKALIGUS INVESTASI DAN DAPATKAN INCOME RATUSAN JUTA HINGGA MILIARAN RUPIAH


Apa itu CAR 3i Network ??
SELAMAT DATANG PEMIRSA YTH

Pertama apakah CAR ini adalah perusahaan yang bonafid ?
CAR adalah perusahaan yang berdiri dalam satu naungan SALIM GROUP (pendiri BCA, Pemilik Indofood, Indomobil, Indogrosir, Indomaret, dll), CAR sendiri telah berdiri sejak tahun 1975, NAMUN Program CAR 3i Network ini baru di dirikan sejak 2014. Sehingga pasar masih sangat-sangat luas dan MASIH SANGAT BARU.
Apa Maksud dari 3i Network ?
Dengan program CAR yang baru yaitu CAR 3i Network, CAR mengusung 3i yakni:
I: Investment (Tabungan)I: Insurance (Proteksi Jiwa)I: Income (Penghasilan)
Ya, produk CAR adalah Tabungan dengan 3 keuntungan sekaligus, dimana fokus utama dalam produk ini adalah TABUNGAN yang bisa di ambil kapan saja, namun berbeda dengan tabungan BANK. Tabungan di CAR ini juga mendapatkan proteksi jiwa, contoh jika anda baru menabung sebulan sebesar Rp.350.000,-, namun kemudian ternyata Allah mencabut nyawa kita pada bulan tersebut, maka CAR akan memberikan uang proteksi kita sebesar Rp.21 juta ditambah nilai tunai dana yang sudah kita tabung. Inilah yang dinamakan tabungan cerdas!
DENGAN MENGAJAK TEMAN MENABUNG DI CAR, kita akan mendapatkan penghasilan (INCOME). Income yang tidak bisa di katakan kecil. dan hebatnya, karena dibuat dengan system network / jaringan, kita bisa mendapatkan passive income jika nasabah dibawah kita mendapatkan nasabah dibawahnya.
Contohnya saya yang hanya merekrut 60 nasabah saja, dan sekarang saya punya Ribuan Nasabah.
Pertanyaannya, bonus saya berapa ???Bonus saya adalah bonus orang yang memiliki ribuan nasabah ;)BUKAN BONUS atau INCOME ORANG YANG MEMILIKI 60 NASABAH. Luar biasa bukan ??
Bagaimana cara perhitungan bonusnya ?Bagaimana cara mendaftarnya ??Terima kasih,Mari budayakan & Sebarkan virus menabungAbdurrahman.

Popular posts from this blog

News Crypto LCF